Desa Sadau Kecamatan Sungai Are Aktif Cegah Masuknya Covid-19


OKU Selatan LHI
Kepala Desa Sadau Jaya  Jamrul Hadi Kecamatan Sungai Are, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Propinsi Sumatera Selatan.  Terus menerus mengantisipasi masuknya pirus Covid-19. Dengan cara penyemprotan desinfektan daerah warganya dan fasilitas umum lainnya seperti Masjid dan Pasar gunanya memutuska  rantai penyebaran  Virus Covid-19 yang berdampak pada warganya.
Kepala Desa Sadau Jaya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kadus  dan perangkat di wilayah masing masing agar tetap waspada, dan mencegah Pirus Covid -19. Agar masyarkat tetap aman, sehat dan kalau ada keluarga yg datang dari jauh tolong lapor ke Posko. Dimohon untuk kerja samanya, jangan sampai masyarakat ada yang terkena Covid-19. guna menindak lajuti perintah dari Pemerintah dan Kapolri
Termasuk mendirikan Posko Covid-19 untuk Pengecekan dan pendataan  setiap. masyarakat yang datang atau pulang dari perantauan. Desa Sadau melaksanakan  kan perintah Presiden RI  Serta perintah Pemerintahan Daerah  yang sudah di sampaikan melalui camat  guna untuk bersama sama bergotong royong. Guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Sekaligus untuk mensosialisai kan agar sama sama mejaga pola hidup sehat, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum makan makanan. juga menghimbau warga bila ada keluarga yang pulang dari luar daerah  untuk memeriksakan kesehatan ,Sekaligus untuk mendata masyarakat di Posko Covid-19 yang ada di Desa untuk kepentingan Masyarakat.
Untuk Pasar Sadau sementara ini ditiadakan dulu menunggu setuasi aman dari virus Covid-19. ( BAS )

Post a Comment

0 Comments