DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19, Dinas PUPR Bagikan Ribuan Masker dan 50 Alat Pencuci Tangan


Tulang Bawang Barat LHI
Untuk mengatasi tersebarnya wabah Virus corona, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), bagikan Alat Pelindung Diri (APD) di dua Pasar yakni, Pasar Mulyo Asri dan Daya Murni.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Iwan Mursalin MT, didampingi Rizal Irawan selaku Sekretaris bidang PUPR. Selasa (14/04/2020). “Melihat situasi serta dampak dari Virus Corona, Dinas PUPR membagikan APD berupa Ribuan Masker dan 50 Alat pencuci Tangan untuk mencegah penularan wabah Virus Corona di Kabupaten Tubaba,” terangnya.h
            Lanjutnya, Hari ini kami dari Dinas PUPR telah mendistribusikan alat pencuci tangan dan membagikan masker di dua pasar yang ada di Kabupaten Tubaba, hal ini kami lakukan sebagai upaya salah satu pencegahan penyebaran Virus Corona. Saya berharap kepada masyarakat untuk bersatu mencegah menularnya wabah Virus Corona, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, lindungi diri anda, keluarga dan orang lain,” tutupnya. (AFRIZAL C)

Post a Comment

0 Comments