Bupati Jeje Membenarkan Adanya Seorang Warga Pangandaran Positif Corona


Pangandaran LHI
Seorang warga Kecamatan Parigi yang sebelumnya berstatus sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) akhirnya dinyatakan sebagai positif corona. Warga tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar .Kepastian status itu disampaikan oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berdasarkan hasil swab .Pasien tersebut berusia 50 tahun dengan gejala lumpuh, setatus positif covid -19 setelah di lakukan swab di RSUD Kota Banjar, paparnya.
Jeje menambahkan, berdasarkan Laporan, pasien pernah berkunjung ke salah satu desa di wilayah Kecamatan Padaherang, dan tak lama setelah itu langsung jatuh sakit.
Awalnya ada tiga orang warga kabupaten Pangandaran di rawat di RSUD Pandega Pangandaran dengan setatus PDP, yang dua telah dilakukan tapi tes dan hasilnya negatif covid -19, sementara yang satu lagi di minta untuk di swab test. Kata Jeje. Pasien yang baru di swab test itu pernah ada riwayat kontak langsung dengan menantu yang baru datang dari zona merah.
"Kami baru saja mendapat laporan hasil swab test tadi. H Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran meminta, dengan adanya warga yang positif covid 19,  masyarakat kabupaten Pangandaran jangan panik dan lakukan program DJCM, selain itu di bulan ramadan ini masyarakat jangan dulu lakukan aktivitas ngabuburit dulu, dan diharapkan dirumah saja, pungkasnya. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments