Relawan ATS Parakanmanggu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Penyebaran Covid 19


Pangandaran LHI
Dalam melakukan pencegahan wabah Virus Covid-19 atau Corona, relawan Abimah Tos Soleh (ATS)  di dampingi Babinsa Desa Parakanmanggu Serka Suyatno dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Haer S.Pd lakukan penyemprotan disinfektan.
Relawan ATS bersama Babinsa Desa Parakanmanggu dan Anggota DPRD Pangandaran Haer S.Pd turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah kawasan, diantaranya diseputaran mesjid jami, kantor desa dan beberapa kawasan sibuk aktivitas.
Relawan melakukan penyemprotan disinfektan untuk penanggulangan penyebaran virus corona atau covid 19.
Penyemprotan disinfektan menggunakan armada picup milik warga sekitar Desa Parakanmanggu.
Babinsa Desa Parakanmanggu Serka Suyantno , mengatakan kegiatan penyemprotan ini dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona yang di laksanakan oleh para relawan ATS. Jumat (27/03/2020)"Hari ini kita lakukan penyemprotan Desinfektan, di jalan protokol termasuk jalan yang ramai dilewati masyarakat,"ujarnya.
Selain itu kita lakukan penyemprotan disinfektan ini di tempat ibadah dan kantor desa, pangkas Suyatno.
Di tempat yang sama, Haer S.Pd salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari fraksi PKB menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pencegahan sekaligus memutus penyebaran virus corona. Haer juga mengemukakan, penyemprotan cairan disinfektan yang di lakukan relawan Abimah Tos Soleh (ATS) pokus di tempat ibadah, kantor desa dan fasilitas umum lainnya. Selain itu Haer mengajak kepada masyarakat kabupaten Pangandaran khususnya desa parakanmanggu untuk mengikuti instruksi pemerintah, dengan tetap menjaga solidaritas sosial, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments