Ratusan Warga “WONG CILIK” Siap Dukung H.Adang Hadari pada Pilkada 2020


Pangandaran,LHI
Ratusan warga dari penjuru Kabupaten Pangandaran yang mengatasnamakan WONG CILIK terus melakukan orasi menyatakan dukungan untuk H Adang Hadari agar melanjutkan tugas memipin Kabupaten Pangandaran sebagai Bupati Pangandaran.
Hari ini, Jumat (13/03/2020), ratusan Relawan dari kalangan masyarakat yang mengatasnamakan wong cilik melakukan deklarasi dukungan untuk H Adang Hadari sebagai calon Bupati Pangandaran.
Saat deklarasi ratusan warga berkumpul sambil membawa spanduk di depan Sekretariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu yang beralamat di jln raya Parigi, Dsn Kemplung, Desa Karangbenda, kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.
Menurut warga yang mengatasnamakan wong cilik pada orasinya mengatakan, H Adang Hadari sangat layak untuk maju menjadi Bupati Pangandaran, karena sangat cocok sebagai orang yang di tuakan di Pangandaran, beliau dari dulu hingga sekarang sangat bermasyarakat, walaupun saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Bupati, keramahan dan perhatiannya terhadap masyarakat kecil seperti kami wong cilik tidak pernah pudar karena jabatannya.  "Saat ini kabupaten Pangandaran butuh figur seorang pemimpin yang mampu menyejukkan masyarakat seperti H Adang Hadari.
Wong cilik mendambakan dan mengharapkan H Adang Hadari untuk siap maju dalam pilkada 2020 di kabupaten Pangandaran sebagai bakal calon Bupati, paparnya.
Kami wong cilik sudah rindu sekali oleh sosok seorang pemimpin yang keberpihakan terhadap masyarakat terutama masyarakat kecil.pungkasnya.
            Setelahnya kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Wong Cilik melakukan orasi bentuk dukungan kepada H Adang Hadari supaya maju mencalonkan menjadi Bupati Pangandaran, maka di lanjutkan dengan do'a bersama. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments