Rapat Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 di OKU Selatan


OKU Selatan LHI
Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. pimpin langsung Rapat Khusus terkait Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (28/03/2020).
 Rapat khusus ini diadakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, dan diikuti oleh Wakapolres OKU Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Selatan, Direktur RSUD Muaradua, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Ketua MUI OKU Selatan, Ketua NU OKU Selatan, Ketua Forpes OKU Selatan, dan Ketua Muhammadiyah OKU Selatan.
Rapat khusus gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU Selatan. wakil Bupati mengatakan kemungkinan penyebaran Virus Corona yang masuk dari luar daerah harus selalu di awasi semaksimal mungkin. Guna menjaring para pendatang dan masyarakat agar sehat, posko pencegahan Covid 19 di Kecamatan Simpang di berlaku 1 x 24 jam.
Terkait pengetahuan, kondisi perkembangan, dan penanganan  Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini Pemerintah menyatakan dalam Siaga Darurat, hal ini dilakukan sebagai upaya menangani penyebaran Virus Corona yang masuk dari luar daerah, dan harus selalu diawasi semaksimal mungkin.
Wakil Bupati mengungkapkan, bahwa upaya dalam pencegahan Covid-19 ini harus ada persiapan-persiapan yang harus dipenuhi, dan ini menjadi urusan kita bersama. Dengan harapan apa yang menjadi peraturan Pemerintah untuk di respon. "Menjaga jarak aman, hidup sehat dan selalu berdoa. Sehingga penyebaran ini bisa di stop untuk kebahagiaan dan kesehatan kita bersama,"ungkap Wabup. ( BAS )


Post a Comment

0 Comments