Rakor Camat Rupat Bersama KOK dan Pengcab Olahraga


Bengkalis,LHI
Rapat Koordinasi ini di hadiri oleh Camat Rupat Khairunazri,SSTP., MPA, Ketua pelaksana M. Zaki Nashrul Haq, SSTP, ketua KOK Ferdi Ferdian beserta anggota dan 12 PengCab olahraga Kecamatan Rupat di Lantai I Ruang Sekcam Kantor Camat Rupat, Rabu, 19/02/2020.
            Rapat koordinasi ini membahas tentang persiapan masing-masing CaBor dalam menghadapi PORKAB tahun 2020. Kendala dan kebutuhan masing-masing CaBor pun di tanyakan oleh Camat Rupat, agar proses latihan tidak terkedala danmeningkatkan prestasi atlet. “ Seleksi bagi masing-masing cabor telah dilaksanakan kini kita memasuki fase latihan, apa saja kebutuhan mendasar yang belum memadai tolong di sampaikan, agar proses latihan tidak terkedala demi meningkatkan prestasi atlet-atlet kita, insyaallah kami pihak Kecamatan bisa membantu mengurangi kendala dan kebutuhan tersebut,” ungkap Nazri, Camat Rupat.
Tanggapan pun disampaikan oleh masing-masing PengCab. Kebutuhan dasar yang di perlukan saat ini hampir sama antara lain berupa makanan tambahan/puding bagi atlet dan pelatih, sarana dan prasarana, dispensasi bagi para siswa saat kegiatan PORKAB berlangsung.“ Jika kebutuhan dasar ini bisa dibantu dan terpenuhi, saya mewakili pengcab yang ada optimis bisa mendapatkan juara umum” ungkap Azmi, PengCab sepak bola.
Masing-masing pengcab pun optimis akan memberikan hasil yang terbaik untuk Kecamatan Rupat. Setiap Pengcab menyampaikan target-target yang akan di capai pada perhelatan PORKAB 2020 mendatang."Mengingat tahun 2018 Kecamatan Rupat mampu juara 2 umum, tahun ini KOK optimis mampu mendapatkan juara umum," ungkap Ferdi Ketua KOK kecamatan Rupat.(SUPRAPTO/RLS)***

Post a Comment

0 Comments