PMKS PT Milano Desa Asam Jawa Mendukung Pembangunan Rumah Nadzir dan Tempat Berwudhu di Mesjid Baiturrahman Aek Batu


Labuhanbatu Selatan ,LHI
Panitia BKM Mesjid Baiturrahman Aek Batu Desa Asam Jawa melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah kenajiran mesjid, Kamis (5/3/2020).Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Partai Hanura Bj. Ginting, serta H. Jubir Siregar dari Partai Gerindra,juga Manager PMKS PT Milano Aek Batu Desa Asam Jawa, Hamdan turut hadir, beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama.
 Ketua BKM, H. Samsul Bahri Hasibuan menyampaikan banyak ribuan terima kasih yang telah turut serta ikut andil dalam sumbangsih baik berbentuk meteriil dan lainnya,“Semoga menjadi amal dikemudian kelak dapat bermanfaat bagi kemaslahatan ummat khususnya umat Islam”, ucapnya.
Sementara itu,  Manager PMKS PT Milano Aek Batu Desa Asam Jawa, Hamdan mengatakan sangat mendukung pembangunan rumah Nadzir mesjid guna memberi fasilitas tempat tinggal kepada nadzir mesjid tersebut.“Salah satu optimalisasi ibadah di mesjid adalah adanya nadzir mesjid yang menjaga mesjid dengan baik, maka dari itu kita juga harus memperhatikan fasilitas Nadzir”, ucapnya.(IRPAN PULUNGAN)***

Post a Comment

0 Comments