Pada Kontestasi Pilkada Pangandaran, Uang Bukan Segalanya, Kepercayaan Masyarakat Paling Utama


Pangandaran LHI
Setelahnya SK dari DPP Partai Golkar di terima di tambah para simpatisan dari berbagai elemen masyarakat yang menawarkan diri jadi relawan setiap harinya berdatangan  ke Sekretariat bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu, membuat H Adang Hadiri mengaku siap 100% maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mendatang.
"Untuk Pilkada Pangandaran saya akan maju, selain perintah partai ini juga karena permintaan masyarakat yang ingin saya maju.Saya siap menerima siapa pun yang mau mendampingi menjadi wakil Bupati, asalkan memiliki tujuan yang sama," beber H Adang Hadari yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ini, Minggu (22/3/2020).
Sekretariat koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu membuka pintu bagi parpol lain yang memiliki visi dan misi sama untuk membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik lagi.
Di sisi lain, Adang ingin menepis anggapan pilkada identik dengan politik uang.
"Saya maju untuk menjadi Bupati untuk membangun Pangandaran yang kita cintai ini menjadi lebih baik, sekaligus untuk menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi Bupati.
Saya yakin kok, masyarakat Kabupaten Pangandaran pintar-pintar, belum tentu yang ada uang yang dipilih,, meskipun pada politik harus ada uang," papar Adang Hadari.
Pada kesempatan yang sama Jalaludin Ketua DPC PKB Pangandaran menyampaikan, saat ini Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu yang sudah terjalin antara Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah merasa pede untuk mengusung H Adang Hadari menjadi calon Bupati Pangandaran, karena ketentuan syarat untuk  mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati minimal harus memiliki 8 kursi di DPRD, sementara Golkar memiliki 5 kursi dan PKB memiliki 5 kursi, artinya Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu sudah aman, paparnya.
Jalaludin menambahkan, sebetulnya kita sudah komunikasi dengan partai politik yang lain, sekitar lima partai politik yang menyatakan siap bergabung dengan Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, namun saat ini masih lobi-lobi politik dengan DPP masing masing, "pangkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments