"Pada Kegiatan Temu Bakal Calon Kepala Daerah Se indonesia Partai Golkar H. Ihwan Datu Adam Siap berjuang Bersama Rakyat"


Jakarta LHI 
Bursa pencalonan bakal calon bupati dan walikota akan di laksanakan serentak di seluruh Indonesia begitu juga yang akan di laksanakan di Kalimantan timur tepat nya di wilayah Paser, partai partai pengusung mulai melakukan konsolidasi dan arahan kepada para calon kepala daerah yang akan maju sebagai bakal calon bupati Paser 2020 - 2025. Dalam rangka konsolidasi internal dalam menghadapi pilbup serentak .22/20/2020
DPP Partai Golkar bidang PP mengadakan kegiatan konsolidasi calon kepala daerah se Kalimantan timur yang di laksanakan di gedung sekretariat partai Golkar yang di hadiri para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah masa jabatan 2020 - 2025 dalam rangka konsolidasi pemenangan pemilu, salah satunya adalah H. Ihwan Datu Adam SE yang juga politisi partai Demokrat.
H. Ihwan Datu Adam SE adalah politisi Demokrat yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI tahun 2014 - 2019 dan memiliki pengalaman sebagai wakil bupati dan PLT Bupati Penajam Paser Utara, dengan pengalaman dalam dunia politik H. Ihwan Datu Adam memiliki Misi Membangun Desa - Menata kota untuk menuju Paser yang berkeadilan.
Dalam masa masa nya mewakili suara masyarakat Kaltim H. Ihwan Datu Adam banyak memberikan perubahan yang baik bagi masyarakat sehingga masyarakat sudah tidak asing dengan nama beliau, untuk maju di pilbup Paser saat ini beliau akan fokus pada program utama baik secara sosial, ekonomi, budaya dan hal lain yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Paser.
Membangun desa - Menata kota adalah salah satu cara untuk membantu keseimbangan suatu daerah dalam pencapaian segala harapan masyarakat yang selama ini di sampaikan dalam rangka sosialisasi dan dengar pendapat dari masyarakat dalam pembangunan Paser 5 tahun kedepan, dan akan berjuang bersama rakyat, baik secara infrastruktur dan lain lain.           "Saya H. Ihwan Datu Adam SE menyampaikan bahwa apabila nanti saya di percayakan menjadi bupati kabupaten Paser insya Allah akan terus berjuang bersama masyarakat khusus nya untuk wujudkan 14 prioritas utama mohon doa dan dukungan nya dan berjuang bersama rakyat untuk Paser berkeadilan'' ungkap H. Ihwan Datu Adam.
Berkeadilan disegala bidang Infrastruktur Pendidikan kesehatan,Pertanian,Perkebunan,Perikanan,peternakan dan membangun rumah layak huni bagi masyarakat tidak mampu serta memberikan alokasi anggaran kepada Seluruh RT se-kab Paser Seperti yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara. Dan mengutamakan pendidikan dan layanan kesehatan gratis.
Dengan adanya pemilihan Umum serta pergantian kekuasaan Yang Berkeadilan teratur dan damai,tidak boleh ada jabatan yang dimonopoli oleh seseorang atau kelompok tertentu saja.setiap pemegang jabatan harus pula memberikan pertanggung jawaban secara Berkeadilan teratur dan jujur kepada Rakyat masyarakat. (DR/Agus S)

Post a Comment

0 Comments