Otang Tarlian : “Penanganan Mengantisipasi Penyebaran Virus Copid 19 Dibutuhkan Kesungguhan, Sumbangsih Dan Kerjasama Semua Pihak”

Pangandaran LHI
Pemerintah terus memantau perkembangan pandemi copid 19 di Indonesia, dengan terus menjaga kondisi agar lebih sehat dari serangan virus itu. Seperti halnya Pemprov Jawa Barat dan DPRD Provinsi Jawa Barat telah menyepakati anggaran yang kisarannya triliunan rupuah untuk penanganan dampak virus corona akhir-akhir ini.
Otang Tarlian Anggota DPRD Fraksi PKB menyampaikan, untuk penanganan mengantisipasi penyebaran virus copid 19 dibutuhkan kesungguhan, sumbangsih dan kerjasama semua pihak."Jadi pemerintah Kabupaten juga harus mengikuti apa yang pemerintah pusat dan pemerintah provinsi lakukan.Dalam mewaspadai dampak wabah virus corona ini, Pemerinyah Kabupaten pangandaran harus segera tanggap  dengan merealokasi anggaran untuk kegiatan pencegahan wabah virus corona, “kata Otang kepada LHI pada hari Senin (30/30/2020).
Orang menambahkan, kegiatan-kegiatan yg tidak relevan pada masa tanggap darurat sekarang ini mohon sementara waktu di hentikan dan semua kegiatan di masing SKPD untuk membuat kegiatan yang ber orentasi pada penanganan wabah virus corona.
Otang juga menyampaikan, sejauh ini Pemerintah Kabupaten Pangandaran belum mengajukan anggaran dan realokasi anggaran terhadap DPRD,   padahal pihak masyarakat sangat menunggu itu
Semua pihak termasuk masyarakat sendiri harus sadar dan waspada terhadap bahaya virus ini dengan patuh dan taat terhadap himbowan pemerintah, pungkas Orang Tarlian. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments