Menjelang Pilkada Pangandaran 2020 Koalisi, Pangandaran Bangkit Bersatu Resmikan Sekretariat Bersama


Pangandaran LHI
Untuk menampung aspirasi masyarakat menjelang Pilkada 2020 Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu resmikan sekretariat bersama (Sekber) yang berlokasi di Dusun Kemplung, Desa Karangbenda, Kabupaten Pangandaran.
Peresmian Sekber tersebut dilakukan pada Jumat )13/3/202), dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh H Adang Hadari. Peresmian Sekber ini, juga turut dihadiri Korwil DPP PKB Ahmad Irfan Alawi, Ketua DPC PKB Jalaludin, Ketua DPD Golkar Mohammad Taufik, para simpatisan dari beberapa partai politik, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya 
Beberapa simpatisan dan relawan yang hadir di acara itu, terlihat membawa bander bertulisan Wong Cilik Mendukung H Adang Hadari Maju Menjadi Calon Bupati Pangandaran
Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin mengatakan, fungsi Sekretariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu yang di prakasai oleh Partai Golkar dan Partai PKB adalah sebagai tempat untuk menampung semua saran dan masukan dari berbagai pihak dalam membangun komunikasi dan tali silaturrahmi menjelang Pilkada 2020 di kabupaten Pangandaran ."Melalui ini juga akan terbangun mitra koalisi yang profesional, yang merupakan hasil daripada kita berkomunikasi dengan partai lain dan ini lintas partai,” imbuhnya.
Jalaludin menegaskan PKB dan Golkar membuka diri terhadap partai lain yang ingin berkoalisi dalam Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu tersebut.
Pada kesempatan yang sama H Adang Hadari menyampaikan, salah satu pungsi dari Sekber ini untuk membuka ruang bagi siapapun yang berminat untuk mendaptarkan diri, kalaupun ada yang berniat dari partai koalisi kita terbuka.
Hingga hari ini kita belum merasa jadi bakal calon karena belum ada rekomendasi dari pusat, kalaupun memang Allah SWT menghendaki saya mengikuti kompetisi, saya menginginkan kompetisi yang aman, damai, beradab dan berkualitas, Intinya tidak boleh saling menjelekkan, paparnya. Kalaupun saya ikut kompetisi, berarti pesertanya memiliki silsilah dari Kampung Balengbeng Desa Margacinta, seperti Ujang Endin dia orang Baleungbeung, saya sendiri dari Baleungbeung, H Jeje juga keturunan Baleungbeung, maka dari itu kita bagian dari keluarga besar Margacinta.
"Untuk itu bagi saya siapapun yang menang jangan menepuk dada, siapapun yang kalah harus legowo, kitakan tadinya juga sodara, tadinya baik ya harus baik, walaupun tidak jadi Bupati atau Wakil Bupati masih banyak peluang dan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat., pungkasnya. (AGUS S)




Post a Comment

0 Comments