Mantap, Anggota DPRD Kab Pangandaran Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid 19


Pangandaran LHI
Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Dyah Retu Badraeni anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Gerinda, melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada warga Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/03/2020).
Kegiatan pembagian masker yang di lakukan komisi II DPRD Kabupaten Pangandaran kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid 19 di wilayah kabupaten Pangandaran.
Dyah Retu Badraeni menyampaikan, tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Pangandaran khususnya di Kecamatan Pangandaran .
Dyah menjelaskan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.
Dyah berharap upaya yang dilakukannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Pangandaran .“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat degan selalu mencuci tangan,”pungkas Dyah. 
Di tempat yang sama salah satu warga setempat, Ikem Rohayati (49) warga Dusun Karanggedang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran mengucapkan terimakasih kepada wakil rakyat yang sudah peduli terhadap warganya. 
Selain itu Ikem merasa berterimakasih kepada ibu dewan, karena di tengah kelangkaan masker selaku wakil rakyat sudah membagi bagi masker, gratis lagi, pungkasnya. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments