DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Konsep Nasionalis, Agamis Siap Antarkan H Adang Hadari Untuk Menjadi Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Menjelang Pilkada Tahun 2020 Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari siap mengikuti kontestasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pangandaran 2020, kesiapan H Adang Hadari selaku kader Partai Golkar ini di sampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Muhammad Taufik di ruang kerjanya, Senin (9/3/2020).
Kepada media Mohammad Taufik menyampakan, menghadapi Pilkada Kabupaten Pangandaran, saat ini Golkar sudah melangkah jauh dalam hal komunikasi dengan beberapa Partai Kebangkitan Bangsa dalam rangka perhelatan Pilkada 2020.
"Kami dari Partai Golkar sudah siap mendukung H Adang Hadari sebagai calon Bupati Pangandaran, H Adang Hadari pun sebagai kader partai Golkar sudah siap berangkat untuk menjadi Calon Bupati Pangandaran, jadi kalau di luar sana ada rumor H Adang tidak akan nyalon itu bohong, "tegas Muhammad Taufik.
Kita juga sebetulnya melakukan komunikasi itu bukan hanya dengan partai PKB saja, tapi dengan Partai PAN, Partai Perindo dan Partai Gerindra, cuma hari ini yang sudah fix komunikasi bahkan sudah masuk dalam kontalasi yang benar dan satu fisi misi baru dengan Partai PKB dan Partai Perindo.
Muhammad Taufik berharap kedepan semua partai politik yang sudah terjalin komunikasi dengan Partai Golkar ada kesiapan untuk bersama sama mendukung keberangkatan H Adang Hadari menjadi Calon Bupati Pangandaran.
Pada kesempatan yang sama Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin mengatakan, memang benar komunikasi antara Partai Golkar dengan PKB sudah terjalin dari jauh jauh hari, hal itu di lakukan untuk persiapan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020."Dengan perkembangan kontalasi menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, yang sejak sudah lama tercium adanya kemungkinan pecahnya kongsi jihad jilid 2 dan hari ini walaupun secara formal belum kita pastikan tetapi secara kontalasi politik sudah keliatan secara jelas.
Saya selaku ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran sudah melakukan komunikasi dengan wabil khusus Ketua DPD Golkar, kita mempunyai kesepahaman yang sama terkait perubahan Pangandaran kedepan yang lebih baik melalui Pilkada 2020, papar Jalaludin.
Jalaludin menambahkan, Insyaalloh kami dari Partai PKB bersama Partai Golkar siap mengusung H Adang Hadari untuk di dukung menjadi calon Bupati Pangandaran periode 2021-2026."Selain itu kami sudah melakukan komunikasi dengan partai lain, pada prinsipnya beberapa partai sudah ada kesamaan dan mudah mudahan pada waktu dekat kita bisa mengukuhkan koalisi permanen untuk mengusung H Adang Hadari sebagai calon Bupati Pangandaran.
"Seterusnya dari beberapa partai politik yang berkoalisi kami siap mengajukan kadernya untuk mendampingi H Adang Hadari dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, jelasnya.
Mengenai tahapan menjelang Pilkada 2020 kabupaten Pangandaran kami juga melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik juga melakukan komunikasi dengan para aktivis Partai PPP dan aktfis Partai PKS, pada prinsipnya komunikasi dengan beberapa partai politik juga para aktivis yang kita jalin untuk menyamakan persepsi dalam menjelang Pilkada Pangandaran, papar Jalaludin.
"Untuk mempersiapkan pendamping H Adang Hadari dalam kontestasi nanti kita sedang menggosok beberapa nama yang bermunculan, baik itu dari tokoh masyarakat Pangandaran maupun dari kader partai politik yang bergabung.
"Dalam hal ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya dengan partai politik yang tergabung, dalam waktu dekat kita juga akan segera mengukuhkan partai politik yang berkoalisi, setelah terkukuhkan partai pokok yang berkoalisi kita sangat optimis bahwa kami bisa berangkat secara formal memenuhi persyaratan untuk mengikuti kontestasi di pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments