Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Buka Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Tim panitia penjaringan Sekretariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu ikut menghangatkan suhu politik di saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dirasa semakin dekat.
Tim Koalisi yang tergabung di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu membuka penjaringan bakal calon wakil bupati untuk mendampingi H Adang Hadiri selaku Bakal Calon Bupati Pangandaran pada Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran.
Melalui tim pemjaringan bakal calon wakil bupati yang di bentuk oleh koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu akan segera membuka pendaftaran untuk bakal calon wakil bupati Kabupaten," ujar Abdul Gopar, salahsatu tim pemjaringan kepada awak media, Sabtu (14/03/2020).
Abdul Gopar menambahkan, Penjaringan di buka mulai besok, Senin 16 maret hingga Rabu 25 maret 2020, lokasi penjaringan di Sekretariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu, yang beralamat di Dusun Kemplung, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.
Di tempat yang sama Mumu Mujahid yang di dampingi Idad Risyadi menyatakan, penjaringan ini bukan hanya untuk kader internal saja, eksternal secara umum juga bisa mendaftarkan diri, termasuk masyarakat.
Dalam hal ini, pengurus penjaringan , Mumu Mujahid menambahkan, "Adapun untuk pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan di Kantor Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu," jelasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments