DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Guru Penggerak Tubaba Dibekali Kreatifitas Mengajar



Tubaba,LHI
Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba menyelenggarakan kegiatan Penyatuan Visi dan Misi Guru Penggerak tahun 2020, berlangsung di aula SMAN 1 Lambu Kibang, Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang. Kegiatan yang diikuiti Guru Penggerak dari Kecamatan Way Kenanga, Gunung Agung, Gunung Terang, Lambu Kibang, Pagardewa, dan Batu Putih itu berlangsung sejak kemarin hingga hari ini, Selasa (03/03).
            Sekretaris Dinas Pendidikan Tubaba, Abdul Rohman SPd MM mengatakan bahwa kegiatan Penyatuan Visi dan Misi merupakan wujud kebersamaan dalam menjalankan program Guru Penggerak di Kabupaten Tubaba, agar program ini berjalan dan sukses, dalam rangka menumbuhkembangkan karakter siswa.
Dijelaskan oleh Abdul Rohman bahwa beberapa materi pada kegiatan kegiatan tersebut adalah pentas berupa seni, dan sekaligus diberkan pembekalan-pembekalan cara mengajar kreatif di kelas.
Murni, S.Pd salah satu Guru Penggerak yang berasal dari SD Negeri 1 Pagarbuana sangat berterimakasih kepada Pemkab Tubaba yang memiliki program ini karena dengan adanya Guru Penggerak maka kegiatan belajar mengakar di sekolah-sekolah menjadi aktif dalam segala hal.
Dalam kegiatan yang berlangsung dua hari itu, turut hadir Masnur dan Dwi Adhono Murti selaku penanggung jawab Program Officer Tubaba Cerdas yang terlibat dalam pelaksanaan program Guru Penggerak Tubaba.(AFRIZAL CANDRA )

Post a Comment

0 Comments