DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Cegah penyebaran Virus Corona/Covid -19, Kapolres Lampung Utara Himbau Pihak Bank Berikan Disinfekta Ke Uang Kertas


Lampung Utara,LHI
Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 Kapolres Lampung Utara mengambil langkah-langkah dengan datang langsung ke Kantor-kantor Pemerintahan dan Bank yang ada di Lampung Utara untuk memberikan himbauan, Senin (16/3/2020).
Kantor Bank yang langsung di kunjungi oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. yang di dampingi  Kasat Intelkam AKP Haidirsyah yakni Bank Negara Indonesi, Bank Rakyat Indonesi, Bank Central Asia dan Bank Mandiri.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara menghimbau kepada pimpinan Bank agar sebelum uang kertas yang akan di edarkan ke masyarakat terlebih dahulu di beri Disinfekta untuk mengatisipasi penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Lampung Utara."Kami menghimbau kepada pihak Bank agar menyemprotkan Disinfekta ke uang yang akan di berikan kepada masyarakat," ujar AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.
            Sebelumnya pada hari yang sama, Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. bersama Forkopimda Lampung Utara, juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama  terkait pencegahan virus Covid 19, di laksanakan di Rumah Dinas Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo.(NOP)***

Post a Comment

0 Comments