Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Musrenbang RKPD Kab.Pangandaran Tahun 2021


Pangandaran LHI
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2021, bertempat di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran. Kamis, 19 Maret 2020.Pada kesempatan ini Bupati Pangandaran menyampaikan capaian RPJMD 2016 - 2021, serta beberapa rencana pembangunan di Kab. Pangandaran kedepan.
Sebelum memasuki lokasi acara musrenbang, para peserta dan tamu undangan terlebih dahulu di cek suhu tubuh dan diberikan hand sanitizer, sebagai langkah pencegahan penyebaran corona virus disease (covid-19).
Kepada media Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Menyampaikan, Kegiatan Musrenbang tahun 2020 bisa dijadikan bahan evaluasi penyusunan untuk kegiatan tahun 2021 termasuk dalam penguatan ekonomi dan pangsa pasar kita sudah bagus dan sesuai prosedur. "Kedepan dalam penguatan perekonomian akan lebih berkembang lagi dengan pemberdayaan ekonomi melalui UMKM, bantuan akan segera dikocorkan sehingga kita akan bentuk Tim Sus dalam penguatan ekonomi, kalau sudah dibentuk Tim Sus, segala bentuk bantuan tidak salah sasaran.
H Jeje menambahkan, Perlunya kita lakukan kajian terhadap aktor dalam penguatan ekonomi, harus bisa seperti kabupaten atau kota lain sehingga di kita tingkat kesejahteraan masyarakat tercapai,” ungkapnya. "Selain itu, pembangunan pasar Pangandaran akan diperluas ke arah terminal untuk terminal dipindahkan sedang cari lokasi yang tepat yang penting tidak jauh ke area wisata,” tuturnya.
H Jeje juga menyampaikan,"Semua akses pariwisata sementara ditutup sampai batas waktu ditetapkan dalam antisipasi virus Corona, memang kita belum memiliki ruang tempat isolasi penanganan bagi masyarakat terjangkit virus Corona, pembangunan RSUD baru selesai belum dapat dipergunakan dan tidak memiliki ruang untuk isolasi. Masih ada tanah kosong, ke belakang masih bisa dibangun ruang untuk isolasi,” pungkasnya.(Agus S)

Post a Comment

0 Comments