DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Artis Sinetron Daftar Bakal Calon Wakil Calon Bupati di Koalisi Partai Pangandaran Bangkit Bersatu


Pangandaran LHI
Perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 menjadi kian semarak dengan mendaftarnya seorang artis ibukota yang bernama BAIM WONG, beliau mengetahui pendaftaran Bacalon Wakil Bupati  Pangandaran setelah membaca pemberitaan dari media bahwa KOALISI PARTAI PANGANDARAN BANGKIT BERSATU merilis terkait pembukaan pendaftaran tersebut .
Kami atas nama tim penjaringan memberikan apresiasi kepada sdr. Baim Wong atas niat beliau untuk ikut berkopetensi pada perhelatan Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan seprember tahun 2020. "katak Mumu Mujahid.
Mumu menambahkan, hingga Selasa 17 Maret 2020 sudah tiga orang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati   Pangandaran melalui Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu.
Hal tersebut diungkapkan Tim penjaringan Bacalon Wakil Bupati Pangandaran Idad Risyadi dan Mumu Mujahid di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu yang beralamat di Dan Kemplung, Desa Karangbenda, Selasa (17/03/2020)."Kemarin hari senin  ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran, di tambah tadi pagi satu orang, papar Idad.
" Adapun nama nama yang sudah mengambil pormulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pangandaran melalui Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu yaitu, H Enjang Naffandi, Baim Wong dan Iwan Setiawan (H Ola), kata Idad.
Masing-masing bakal calon telah mengambil formulir pada hari yang berbeda, yang dimulai dari hari Senin hingga selasa.
Idad menambahkan, batas terakhir pendaftaran pencalonan Wakil Bupati hingga 25 Maret 2020," imbuhnya.
Selanjutnya kepada siapa saja yang berniat mencalonkan diri untuk maju di Pilkada Pangandaran silakan datang ke Sekertariat bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments