DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Upacara Bulanan di Lingkup Pemkab Tulangbawang dengan Pembina Upacara Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi




Tuba,LHI
Dalam pelaksanaannya Upacara di gelar di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang
Hari/tgl : Senin / 17 Pebruari 2020 Selaku Pembina Upacara Kapolres Tulang bawang, AKBP Syaiful Wahyudi mewakili Bupati Hj Winarti SH, MH. Upacara di ikuti seluruh OPD anggota BPKAD Tulang Bawang serta seluruh ASN di Lingkup Pemkab Tulang Bawang.
Pembina Upacara Kapolres Tulang Bawang membacakan sambutan
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH: “Kami mengajak aparatur berperan dalam memeriahkan rangkaian acara Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, dengan tema "Bersama Bergerak Melayani Warga Membangun dan Berkarya Mewujudkan Tulang Bawang Mandiri dan Sejahtera"Dalam bekerja, agar aparatur memperhatikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. Karena saya selalu berharap ada perbaikan dan peningkatan prestasi aparatur Pemkab Tulangbawang. “jelasnya
Optimalkan pelayanan sesuai motto Bergerak Melayani Warga, agar 25 Program berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.Saat musim penghujan seperti sekarang ini, aparatur diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Waspada terhadap bencana banjir, dan berkembangnya penyakit seperti demam berdarah, agar diantisipasi tidak mewabah di Tuba.
Momen lain yang di sampaikan Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi berpamitan atas promosi tugas baru di Kalimantan Timur sebagai  wakil direktur kriminal khusus Polda kaltim. Sementara jabatannya digantikan oleh Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro.
Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan :|”Terima kasih telah bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dikabupaten Tulang bawang, mohon maaf atas segala khilaf saya dan jajaran, juga mohon do'anya supaya saya bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru.Sambung terus tali silaturrahmi kita.”ujarnya(AFRIZAL CANDRA)


Post a Comment

0 Comments