Plt Bupati Lampura Harapkan Seluruh Kepala Desa Memahami Penjelasan Kementerian Desa Soal Dana Desa


Lampung Utara,LHI
Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo SE., MM., mengharapkan kepada seluruh kepala desa agar dapat memahami penjelasan yang disampaikan oleh Kementerian Desa, dan dapat dilaksanakan agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan Anggaran Dana Desa. Hal tersebut di sampaikannya pada saat menghadiri rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan Dana Desa (DD) tahun 2020, di Provinsi Lampung. Selasa (18/02/2020).
Acara tersebut di selenggarakan di GSG Universitas Lampung, dengan mengangkat tema, “Percepatan Penyaluran dan Pemanfaatan Dana Desa dalam menopang ketahanan sosial ekonomi masyarakat “.
Plt. Bupati tampak hadir bersama Forkopimda, para kepala Dinas terkait, Desyadi Kepala BPKAD Lampung Utara, Mankodri Inspektorat Lampura, para camat, APDESI, serta para kepala Desa se – Lampung Utara.
Saat di komfirmasi H. Budi Utomo, SE,, MM., mengatakan,” Alhamdulillah bisa hadir bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, para pejabat Lampung Utara, ” saya mengharapkan kepada seluruh kepala desa untuk dapat memahami penjelasan yang disampaikan oleh Kementerian Desa, dan dilaksanakan agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan Anggaran Dana Desa,” paparnya.
Senada diungkapkan, ketua APDESI Kabupaten Lampung Utara Edwar, ” Kami mendapat pengarahan dan pemaparan dari Kementerian Desa, saya berharap untuk temen-temen Kepala desa agar dapat memanfaatkan Dana Desa sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, demi mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Lampung Utara, menuju Lampung Berjaya,” pungkas Edward.(NOPRI/INDRI)****

Post a Comment

0 Comments