DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkot Banjar Beri Penghargaan Personil Polres Banjar Atas Ungkap Narkoba Dan Pencurian

Banjar, LHI,- Pemerintah Kota Banjar memberikan penghargaan kepada personil Kepolisian Resor Banjar atas keberhasilan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pengungkapan kasus Narkoba dan Pencurian di wilayah Kota Banjar,Jumat (28/2/2020).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Reskrim bersama personil Satreskrim dan Kasat Narkoba bersama Personilnya dalam pengungkapan kasus Pencurian Traktor dan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Tembakau Gorila.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Kasat Lantas bersama 4 ( empat ) personil Sat lantas karena dedikasinya dalam palayanan pendidikan masyarakat dan pelayanan kamtibselcarlantas ( keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas ).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjar Dr Hj Ade UU Sukaesih Msi kepada para personil Polres Banjar yang berprestasi, dalam upacara yang diselenggarakan di Halaman Mapolres Banjar.

Saat penyerahan Walikota Banjar didampingi oleh Kapolres Banjar menyerahkan penghargaan kepada 21 ( dua puluh satu ) personil dari Sat Reskrim ,Sat Narkoba dan Sat Lantas.

“Karena keamanan dan kenyamanan adalah investasi yang sangat besar, tidak bisa kita ukur. Pengungkapan kasus Ini adalah hal yang luar biasa karena sebagian alat traktor adalah bantuan dari pemerintah yang dialokasikan untuk peningkatan pertanian di wilayah Kota Banjar ,Terima Kasih Pak Kapolres Banjar,” ujar Walikota Banjar.

Lebih lanjut Walikota Banjar berharap bahwa kerja sama dan sinergi yang baik ini terus terjalin dan ditingkatkan. Ia juga mengajak semua pihak bekerja sama dan bersatu padu mewujudkan visi dan misi pemerintahan Kota Banjar.

Kapolres Banjar juga menjelaskan bahwa tugas polisi tidak akan maksimal tanpa bantuan dari Pemerintah Kota Banjar dan warga masyarakat.

“Karena polisi punya keterbatasan. Butuh peran serta dan dukungan masyarakat,” ujarnya.

“Ini tentu memberikan kami stimulan untuk bekerja lebih baik lagi, memberikan rasa aman kepada masyarakat Banjar,” pungkasnya. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments