Pemkab Pangandaran Rencanakan Bangun Tapal Batas Pintu Gerbang Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI     
Musrenbang yang di gelar di masing masing kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran nerupakan ajang menyerap aspirasi masyarakat melalui desa di lingkup masing masing kecamatan, hingga saat ini mayoritas harapan masyarakat yang di bawa kebanyakan pembangunan insfrtuktur, perekonomian UMKM, pembangunan SDM dan masalah sosial bahkan kemajuan sosial dan budaya.  
Memang dalam menunjang kepariwisataan semuanya tetap akan beriringan, apalagi kita menuju wisata mendunia sesuai program rencana awal. Kita selalu menampung semua aspirasi dari masyarakat demi kemajuan Pangandaran dan masyarakat. Keberhasilan pemerintah tak lepas dari keberhasilan masyarakatnya sejahtera,” tutur Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata usai menghadiri bc Musrembang Kecamatan Cimerak yang bertempat di IC Cimerak pada Senin (3/2/20).
Diihadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Sekda Kabupaten Pangandaran beserta Asisten Daerah dan Staf Ahli, para SKPD dan para kepala bidang, Ketua DPRD dan kedua wakil ketua serta anggota DPRD, Kapolsek Cimerak dan Danramil Cijulang, Camat Cimerak dan Para Kepala Desa, Alim Ulama serta berbagai komponen masyarakat se-Kecamatan Cimerak dan para stack holder lainnya.
Bupati Jeje menambahkan, “Pembangunan insfratruktur untuk daerah Kecamatan Cimerak tahun 2020 akan selesai semua, penataan area Wisata Madasari termasuk jalan akan dimulai 2020 bahkan jalan tembus Batukaras ke Madasari akan segera dimulai tahun ini,” jelasnya.
“Hasil musrembang kali ini akan dibawa ketingkat kabupaten, nanti akan disinkronkan dengan program kabupaten, dalam perencanaan tersebut akan dicarikan skala prioritas dalam pembangunan karena keterbatasan anggaran, dari hasil musyawarah tersebut akan menghasilkan RKPD untuk tahun 2021, semuanya kita sesuaikan dengan kemampuan anggaran dalam perencanaan, tahun ini semua infratruktur harus sudah selesai makanya kita perlu kesabaran, semua usulan masyarakat akan disinkronkan dengan program kabupaten sesuai prioritas dan keadaan anggaran,” beber Bupati Jeje.
“Selain itu, untuk tahun 2021, kita akan buatkan rencana tapal batas pintu gerbang Kabupaten Pangandaran antara Padaherang-Banjarsari dilengkapi rest area yang Insya Allah mulai 2021 kita mulai pembebasan lahan,” pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments