DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungan Bupati ke Kec. Penawar Aji Dalam Rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW



Tuba,LHI
"Dalam Rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-23 Bupati Hj Winarti S.E.,M.H, kunjungi Kecamatan Penawaran Aji.Hari Rabu, 19 Februari 2020 di Kampung Panca Tunggal Jaya Kec. Penawaran Aji
Dalam acara pagelaran tersebut di hadiri langsung Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.
            Bupati senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat. Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapi, berupa perekaman dan input data kependudukan, ktp yg selesai langsung dibagikan ke warga.
            Dalam kunjungan, bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna. Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.
Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti :Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Saya berkunjung bersama Tim Pemkab  juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat.
Kecamatan  Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.
Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.Akan ada pesta rakyat yang diselenggarakan di banjar agung, lapangan banjar dewa. Mari berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments