DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungan Bupati Hj.Winarti ke Kec. Menggala Timur Dalam Rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW


Tuba,LHI
Kunjungan Bupati ke Kec. Menggala Timur dalam rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW pada hari Kamis, 13 Februari 2020 diKampung Cempaka Dalem Kec. Menggala Timur
Acara di hadiri langsung Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, Sekdakab, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.
Bupati senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat. Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil.  Dalam kunjungan, bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.
Bupati juga meresmikan Gedung Balai Rakyat/Pertemuan Kampung Cempaka Dalem serta melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.
            Bupati Tulangbawang Winarti menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Saya berkunjung bersama Tim Pemkab  juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat.
            Kecamatan  Menggala timur adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.Kita lihat salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasiltas gedung balai rakyat (balai pertemuan) yang bertujuan untuk masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya.Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang”paparnya.(AFRIZAL CANDRA)


Post a Comment

0 Comments