DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kakam, Media Putra Resmikan Pasar Kagungan dalan Bujung Tenuk



Tuba, LHI
Peresmian Pasar Kagungan dalam Bujung Tenuk, Kec. Menggala, Kab.Tulang Bawang.Acara berlangsung di lokasi pasar yang berdekatan dengan kantor kampung kagungan dalam bujung tenuk. Hari kamis tanggal 20/02/2020 jam 10:00 WIB,.
Terlihat hadir dalam acara peresmian, Kepala Kampung Kagungan Dalam Bujung Tenuk,  Media Putra, babinsa Supriyono, ketua BPK dan anggotanya,Kepala kampung Ujung gunung udik Sugianto,dinas terkait dan pemuda Karang taruna Kagungan dalam bujung tenuk,dan masarakat kampung.
Dalam sambutannya Bung Media sapaan akrab menjelaskan,pasar ini di bangun untuk menghidupkan putaran Ekonomi masyarakat kampung, dan mengurangi kemiskinan, jadi dengan adanya pasar petani tidak bingung akan hasil tani, serta untuk para pedagang dari luar jangan takut untuk masuk berdagang, karena Kantor kampung kita berdekatan, jadi anda tinggal lapor mudah-mudahan kita akan jaga keamanan pedagang,tandasnya...!!!!
Dengan adanya program Pemerintah melalui DD atau ADK untuk pembangunan Kampung ataupun Desa tertinggal,serta kinerja Kepala kampung yang tepat sasaran sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang lebih baik. (AFRIZAL CANDRA/rillis)

Post a Comment

0 Comments