Ini Alasan Kenapa H Adang Hadari Siap Di Calonkan Menjadi Wakil Bupati Pangandaran Di Periode Berikutnya


Pangandaran LHI
Wakil Bupati akan mengakhiri masa jabatannya sebagai orang no dua di Kabupaten Pangandaran pada tahun 2021 mendatang, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, pria sebagai orang no dua di Kabupaten Pangandaran, H Adang Hadari yang akrab disapa Bapak Kolot ini siap fi calonkan sebagai Wakil Bupati yang ke dua kalinya.
Secara pribadi saya siap maju di Pilkada Pangandaran 2020 . Saya siap jika semua kader partai Golkar mendorong saya untuk menjadi Calon Wakil Bupati Pangandaran lagi  Kendati demikian saya harus mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku di Partai Golkar. Jadi saya menunggu keputusan dari partai memang saya akan berpasangan dengan pak Jeje," kata H Adang kepada LHI di kediamannya Senin (17/0e/2020).
Tujuan saya maju pada Pilkada 2020 menjadi bakal calon Wakil Bupati Pangandaran adalah hanya ingin mengabdikan diri untuk kabupaten Pangandaran, selain itu saya bersama Pak H Jeje Wiradinata sampai saat ini sudah empat tahun memimpin pemerintahan kabupaten Pangandaran, kami berjuang bagai mana mengimplementasikan janji politik yang sudah masuk dalam RPJMD tahun 2016-2021, tentu kita itu manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, di sana banyak pekerjaan yang harus dilanjutkan seandainya itu baik dan banyak pekerjaan yang kurang baik kita akan sempurnakan pada tahap kedua nanti, papar H Adang.
Dengan kebersamaan, kesepahaman antara Bupati dan Wakil Bupati kita bisa mewujudkan cita cita Pemekaran Kabupaten Pangandaran, seperti bagaimana meningkatkan pelayanan publik, bagaimana mensejahtrakan masyarakat, bagaimana membangun infrastruktur sebagai kebutuhan dasar masyarakat.tuturnya.
Kenapa saya tidak maju menjadi bakal calon Bupati Pangandaran????, “Jabatan itu bukan hal penting yang penting kita bekerja bersama untuk mengimplementasikan janji politik kita yang di anggap kurang atau belum tercapai, maka kita harus naik lagi di periode berikutnya, seandainya masyarakat masih percaya,” kata H Adang.
Bagi saya bukan masalah jadi orang no satu atau no dua, yang terpenting bagaimana kita bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, bagaimana menanggulangi kemiskinan dan bagaimana menanggulangi pengangguran, kalau itu sudah tercapai, mau apa lagi????, tegasnya.
Untuk itu mohon doanya saja dari seluruh masyarakat kabupaten Pangandaran, kalau selama ini saya di anggap bermanfaat untuk masyarakat silahkan pilih lagi, sebaliknya kalau memang gak ada manfaatnya ya gak usah, pungkasnya sambil gurau.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments