H.Adang Hadari: “Partai Golkar dan PDIP Masih Tetap Solid”


Pangandaran LHI
H Adang Hadari menanggapi santai isu pecahnya kongsi Jihad Jilid 2, H Adang Hadari yang kerap di sapa Bapak Kolot justru menyelipkan candaan saat ditanya soal isu tersebut.
"Soal isu pecah atau tidak pecah itu soal biasa dalam dinamika politik," kata H Adang sembari tertawa di ruang kerjanya, Selasa (28/8/2018).
Namun H Adang yakin kekhawatiran yang berkembang tersebut tidak akan terjadi, sebab ia percaya Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga saat ini masih tetap solid.
"Komitmen secara politis antara Golkar dan PDIP sudah terjalin dengan baik dan sampai saat kami masih tetap terjalin, jadi tidak ada permasalahan di antara kita, hanya saja permasalahannya adalah rekomendasinya belum keluar, papar Adang.          
"Saya secara pribadi tidak mau banyak berandai andai, yang terpenting kita tetap berkomunikasi dengan baik, mau itu secara langsung atau tidak langsung, walaupun H Jeje Wiradinata sekarag sedang di tanah suci, persoalan komunikasi kita terbuka dengan siapapun, bahkan dengan pimpinan partai manapun kita tetap melakukan komunikasi dengan baik.tegas Adang.
H Adang menambahkan, yang terpenting saya berniat maju di pilkada kabupaten Pangandaran adalah ingin mengabdikan diri untuk kabupaten Pangandaran sebagaimana cita cita Presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran.
“Saya bersama H Jeje Wiradinata sampai saat ini sudah empat tahun mengemban tugas memimpin Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, kami berjuang keras bagaimana mengimplementasikan janji janji politik yang sudah masuk dalam RPJMD tahun 2016-2021, dalam hal ini kita juga manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, di sana masih banyak pekerjaan yang yang harus dilanjutkan seandainya itu baik dan banyak pekerjaan yang kurang baik kita akan sempurnakan pada tahap berikutnya, “pungkasnya.
Pernyataan itu dia sampaikan saat ditanya kabar isu perpecahan kongsi jihad jilid 2 oleh awak media. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments