DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Donor Darah Dikantor PT Pelindo I Dumai Rangkaian Kegiatan Bulan K3 Nasional 2020


Kota Dumai, LHI
Pelaksanaan kegiatan donor darah di kantor PT Pelindo I cabang Dumai merupakan rangkaian dari kegiatan Bulan K3 Nasional tahun 2020 yg di inisiasi oleh Disnakertrans (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi) propinsi Riau.
Kegiatan donor darah yang direncanakan selama 2 hari (19-20 Februari 2020) di ikuti oleh karyawan perusahaan yang menjadi rekanan di areal pelabuhan PT Pelindo I cabang Dumai dan seluruh pegawai organik dan non organik, security, anak magang serta jajaran lainnya.
General Manager (GM) PT Pelindo I cabang Dumai melalui asisten Manager Umum Syafi'i menyebutkan, tema kegiatan donor darah ini adalah "Optimalkan Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 Pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi”.
"Program donor darah ini juga merupakan bagian dari program K3 Divisi Sistem Manajemen dengan menargetkan 100 kantong darah, dimana kita bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Dumai. Dan peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya karyawan perusahaan yang menjadi rekanan saja tetapi juga ada beberapa peserta dari anggota TNI Angatan Laut yang turut berpartisipasi", sebut Syafi'i.
Selain itu, Syafi'i juga menyebutkan kegiatan Bulan K3 berjalan dengan lancar dan sukses dan sasaran target donor darah di yang dilaksanakan sangat memuaskan, tutupnya. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments