DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dinas Kesehatan Kab.Tuba Beri Penyuluhan Tentang Virus Corona Kepada Anggota Kodim 0426 Tuba dan PNS


Tuba, LHI
Anggota, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0426/Tulang Bawang terima sosialisasi Virus Corona di Gedung Kartini Jln. Lintas Timur – Menggala- Tulang Bawang, Kamis (30/01/2020)
Dalam kegiatan sosialisasi tentang Virus Corona, dihadiri oleh Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Perwira Penghubung Kabupaten Mesuji Mayor Arh Wahyudi, Para Komandan Koramil jajaran Kodim 0426/TB, Para Perwira Staf Kodim 0426/TB, Dan Sub Denpom Persiapan Tuba Kapten Cpm Edi Widodo, Kaposkesdim 0426/TB, Dinas Kesehatan Tuba diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan Ibu Lasmini, Anggota & PNS Kodim 0426/TB, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TB Ny.Nila Agustina Kohir, Persit Kodim 0426/TB dan perwakilan FKPPI Kab Tuba.
Sebelum kegiatan sosialisasi dilaksanakan, Letkol Kohir menyampaikan, dengan mewabahnya Virus Corona membuat kekhwatiran bagi kami anggota Kodim 0426/TB dan keluarga, oleh karena itu kami ingin mendapatkan sosialisasi tentang Virus Corona ini, kami juga siap untuk mendapatkan materi tambahan tentang penyakit yang lain, karena kami anggota Kodim adalah orang- orang yang sudah tua dan persiapan untuk pensiun.
Lanjut Kohir, mari kita dengarkan dan simak baik- baik apa yang akan disampaikan oleh narasumber.
dr. Mediani Safitri dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, sebagai narasumber yang akan memberikan sosialisai tentang Virus Corona.
Dalam penyampaian sosialisasinya dr. Mediani Safitri Menyampaikan, Virus Corona yang sedang mewabah di Wuhan China saat ini menjadi masalah kesehatan Internasional, virus ini menyebabkan Pneumonia (radang paru) yang berdampak pada kematian.
Oleh karena itu para prajurit dan keluarganya harus mengetahui dan memahami dengan wabah virus Corona ini, sehingga kita bisa mengambil langkah- langkah pencegahannya, dan tidak perlu merasa kuwatir yang berlebihan, yang paling utama kita harus melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, dan kalau merasa demam, batuk dan pilek segera periksa ke dokter, katanya.(AFRIZAL CHANDRA)***

Post a Comment

0 Comments