Diduga Akibat Konseleting Arus Listrik Pendek. Rumah Sulaiman Warga Desa Teluk Rhu Ludes Terbakar


Rupat,LHI-
Diduga akibat konseleting arus listrik pendek. rumah Sulaiman warga Desa Teluk Rhu ludes terbakar. Senin (17/2/20). Pukul 9,30 WIB lebih kurang
Dalam pantauan sejumlah awak media membenarkan pasca peristiwa kebakaran  itu terjadi di jalan Teluk rhu. Dusun ombak. RT 05/ RW 03. Desa Telok rhu kecamatan Rupat Utara kab bengkalis riau.
            Seperti mana yang di ketahui Sulaiman laki-laki lanjut usia anak 5 ( lima) kelahiran (14-06-1959) dalam kondisi setrok berat yang sempat di evakuasi dalam pasca kebakaran rumah korban. Menurut Mansur kades teluk rhu kalau sulaiman selama ini mengalami sakit setruk sudah hampir bertahun.
            ” Peristiwa kejadian itu pagi sekitar pukul 09,30 wib lebih kurang. Ungkap Mansur. Peristiwa itu terjadi di ketahui dari setap desa, yang ingin berbelanja kekedai tutur nya. Mengatakan setiba nya di tempat kejadian api membesar.
            Kejadian itu terjadi tidak jauh dari kantor desa kata Mansur. namun demikian amat di sayangkan isi rumah harta benda dan sejumlah dukumen penting turut terbakar tidak sempat di selamatkan akibat kebakaran tersebut. 
            Syukur saja Leman dalam kondisi stroke berhasil di selamatkan. Dan saat ini leman menggunsi di rumah adik nya yang tidak jauh dari tempat kejadian itu. Kata nya menjelaskan tidak ada korban jiwa, tutur sumber sembari mengatakan terkait kerugian di duga ratusan juta rupiah tutur nya.
Kepala Desa Teluk Rhu, Mansur berharap kepada pihak pemerintah khususnya dinas sosial berharap kalau Sulaiman korban kebakaran rumah itu dapat di bantuan rumah dan perabotan rumah tangga yang layak. Pinta nya kepada awak media
            Sampai saat ini pasca peristiwa kebakaran itu terjadi di duga berasal dari konseleting, arus listrik. Namun pihak kita, Polsek Rupat Utara masih dalam penyelidikan guna memastikan pasca peristiwa itu. Tutur Babin Kamtibmas,”
            Tampak hadir dalam proses evakuasi korban kebakaran yakni Agus Sofian camat Rupat Utara. Juga pihak keamanan Polsek Rupat Utara berserta jajarannya
            Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Ferry situmeang lewat via seluler. ” kami minta pihak dinas sosial untuk segera turun lapangan memberikan bantuan darurat kepada bapak Sulaiman korban kebakaran rumah. Saya j juga meminta kepada teman-teman media di Rupat agar sentiasa menginformasikan ( kontrol sosial) keluhan masyarakat lewat pemberitaan “pungkasnya. SUPRAPTO

Post a Comment

0 Comments