Bupati Lampung Timur Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Marga Tiga


Lampung Timur_LHI
Musrenbang di Kecamatan Marga Tiga di laksanakan pada hari Selasa (11/02/2020).Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan di acara musyawarah perencanaan pembangunan dengan tema : Pemantapan pembangunan infrastruktur, sumberdaya manusia dan ekonomi kerakyatan untuk pertumbuhan berkualitas dan merata.
            Acara tersebut dilaksanakan di balai Desa Gedung Wani Kecamatan Marga Tiga dan turut mengundang anggota DPRD Dapil 5, Forkopimcam, Kepala Desa se- kec. Marga Tiga, ketua BPD, LPMD, kepala sekolah sekolah kecamatan Marga Tiga. Juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat , Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan, Inspektorat Dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.
Zaiful menyampaikan adanya kenaikan anggaran terkait perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Timur,sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah".
            "Sehingga hasil dari musrenbang akan dijadikan bahan masukan dalam penyusunan rancangan rencana kerja perangkat daerah Tahun 2021 mendatang, Kami berharap usulan prioritas kecamatan dapat sesuai dengan prioritas pembangunan daerah, menurut kepentingan lintas desa, mendukung pemenuhan hak dasar masyarakat lintas desa dan yang terpenting merupakan hasil mufakat seluruh masyarakat".
            "Kalau jalannya bagus masyarakat akan mudah jalan kemana-mana, kalau rusak total akan menjadi musibah karena anak-anak kita bersekolah akan terhambat perjalanannya apa lagi kalau musim hujan, oleh karena itu kita wajib bersyukur dengan adanya kenaikan anggaran untuk infrastruktur dari 125 milyar menjadi 257 milyar" pungkasnya.(CAN/ADV/KOMINFO)

Post a Comment

0 Comments