Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah Meninjau Jembatan Yang Tidak Layak Guna



Batam -LHI
Ketua RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja Bapak Suyono selalu siaga dan peduli terhadap lingkungannya mendampingi Babinsa dengan melakukan survey jembatan warga yang sudah tidak layak guna di komplek Balai Blok 2 RT.05/RW.01 pada hari Kamis (27/2/20) sekitar pukul 09.15 WIB.
Awak media Lintas Hukum Indonesia berharap agar keinginan masyarakat dapat terealisasikan dengan mengadakan perbaikan kembali secara suka rela, sehingga menjadi lingkungan layak hidup.
Slamet salah seorang warga RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin sangat mendukung kegiatan Babinsa bersama Ketua RT tersebut.
"Mantap, kami bangga atas kinerja BAPAK BABINSA  yang mau turun langsung ke masyarakat", ujar Slamet dalam percakapan di WA Grup RT.
Disisi lain Jonrius Sinurat salah seorang warga RT.05/RW.01 alias John Letter's yang sehari-hari beraktifitas sebagai Jurnalis Online ini juga mengapresiasi langkah-langkah positif yang selalu di lakukan oleh Babinsa terhadap warga binaanya dengan memberikan perhatian penuh memajukan lingkungan masyarakat sekitarnya"Cakep, memang Babinsa mantap, Jayalah Selalu TNI", ujar Jonrius Sinurat yang biasa di sapa Pak Elsa ini.
Berdasarkan pantauan awak media ini, diharapkan daerah ini menjadi salah satu percontohan bagi warga lainya, yang mana kekompakan nya satu sama lain saling bahu membahu. (JAHOTMAN SINURAT)

Post a Comment

0 Comments