Wakil Bupati Pangandaran Membuka Acara Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Hari Amal Bakti Ke-74 Kemenag Pangandaran


Pangandaran LHI
Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan jalan santai keluarga dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke 74 yang di selenggarakan di lapang Grand Pangandaran, Rabu (08/01/2020).
Pada kegiatan tersebut hadir Wakil Buapti Pangandaran H Adang Hadari, Sekda dan Ketua DPRD Kab. Pangandaran, Asep Noordin, Kepala Kemenag Kab. Pangandaran, Dr H Cece Hidayat M, Si, serta Perwakilan dari TNI ,Polri, para SKPD Kab. Pangandaran dan lainnya.Kegiatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kabupaten Pangandaran ke 74 ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari.
Pelaksanaan jalan sehat tersebut, mengambil route, mulai Start dari lapang grand pangandaran, dilanjut ke Jalan parapat Pantai timur dan melaju Pintu timur pananjung sampai pantai barat dan  Finuish di lapang grand Pangandaran, setelah itu di lanjutkan pengundian door presh.
Kepala Kemenag Kabupaten  Pangandaran Dr H Cece Hidayat M. Si,  melalui sambutannya menyampaikan, bahwa Kepala Kantor dan seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran menghanturkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Bapak di tengah-tengah kesibukan tugas bapak, bisa menghadiri acara ini dan ini, merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua bahwa hari ini kita akan melaksanakan sebuah acara yang dikemas dengan nama jalan sehat keluarga,”Terangnya.
“Yang hadir pada hari ini kita bukan saja karyawan kementerian agama, tapi seluruh keluarga besar kementerian agama yakni ada guru ada tenaga kependidikan lainnya ada marah santri para siswa, ibu-ibu majelis taklim, anak-anak diniatkan lia para santri pondok pesantren semuanya melebur di sini, itu semua sebagai bukti rasa syukur kita kepada Allah,”Ujarnya.
Hari amal bhakti ke 74 dan Hari Amal Bhakti Kab. Pangandaran genap berusia 4 tahun, selama 4 tahun kiprah Kementerian Agama Kab. Pangandaran khususnya bersinergi berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Pangandaran dan kedepan harus di tingkatkan,”Pungkasnya.
Sementara Wakil Bupati Kab. Pangandaran, H Adang Hadari dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah di pagi yang berbahagia ini kita dapat berkumpul untuk berolahraga bersama, yaitu jalan sehat keluarga dalam rangka memeriahkan hari amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 74 dan 4 Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, menyambut baik kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan terselenggaranya kegiatan pada hari ini,” Ujarnya.
“Saya ucapkan terima kasih  apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kementerian agama Kabupaten Pangandaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, marilah kita budayakan hidup sehat, salah satunya melakukan hal yang cukup sederhana paling murah dan paling mudah kita lakukan dengan cara berjalan kaki, jalan sehat tetapi dapat menyehatkan tubuh kita dibalik kesederhanaan dan kemudahan yang didapatkan dari olahraga ini ternyata memiliki manfaat yang besar bagi tubuh kita,” Kata Wakil Bupati Adang.
Lanjutnya lagi, H Adang Hadari mengatakan, bahwa kegiatan ini menjadi salah satu wujud dan  rujukan penting bahwa dengan diadakannya kegiatan ini saya tentunya berharap dapat membangun rasa kebersamaan, kekeluargaan di antara kita warga masyarakat Pangandaran dan seluruh masyarakat dapat lebih terdorong untuk melakukan olahraga sehingga olahraga menjadi kebutuhan hidup,”Tandasnya.(AGUS.S)***


Post a Comment

0 Comments