Persiapan, Polres Banjar Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia

Banjar-Jabar, LHI,- Sebanyak sekira 2500 bibit pohon keras berupa jati, Albasiah dan lain sebagainya dipersiapkan untuk ditanam di Lingkungan Polres Banjar, Polsek-polsek, dan asrama Polres Banjar dan di luar area milik Polri. (03/01/2020).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. melalui Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh mengatakan bibit-bibit tersebut dipersiapkan untuk ditanam di area atau lahan kosong di lingkungan Polri khususnya Polres Banjar dan di luar lingkungan Polri,

"Jadi, bibit-bibit ini kami persiapan untuk ditanam di lingkungan Polri seperti Kantor Polres Banjar, Polsek-Polsek, maupun Asrama Polri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan khususnya penghijauan, selain menanam pohon di area lingkungan Polri, kami pun menanam di pohon seperti di area Perhutani atau lahan-lahan yang perlu ditanami untuk kepentingan umum" kata Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres Banjar mengatakan ke depan secara berkelanjutan, setiap hari Polsek-polsek dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan penanaman pohon di Desa/Kelurahan binaannya,
"Ke depan setiap hari kami instruksikan ke Polsek-polsek untuk melaksanakan penanaman, begitu juga Bhabinkamtimas kami jadikan pelopor untuk penanaman pohon di Desa/Kelurahan binaanya masing-masing" tutur Wakapolres Banjar.

Tema Kegiatan penanaman pohon tersebut adalah Penghijauan Polres Banjar, Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia. (Humas - E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments