Pemkab Pangandaran dan KPUD Pangandaran Tandatanganiu NPHD Untuk Pilkada 2020


Pangandaran LHI
Pemerintah Kabupaten Pangandaran dan KPUD  Kabupaten Pangandaran menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran,Rabu(15/01/2020).
Pada penandatanganan NPHD tersebut pada persiapan Pilkada serentak 2020 di kabupaten Pangandaran KPU kabupaten Pangandaran terima hibah anggaran sebesar 30 Milyar untuk kegiatan dalam menjalankan Pilkada.
Penandatanganan NPHD KPU Kabupaten Pangandaran dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dan penyerahan tersebut langsung di terima Ketua KPU Pangandaran Muhtadin dan di hadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin beserta anggota DPRD, Dandim 0613 Ciamis beserta anggotanya, Kapolres Ciamis dan Anggota kepolisian Kejari kabupaten Ciamis, para SKPD, para Camat, Panwas, Para kepala Desa, APDESI dan tokoh masyarakat di lingkup Kabupaten Pangandaran.
Di sela kegiatan penandatanganan NPHD, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan, kebutuhan KPU kabupaten Pangandaran dalam menjalankan kegiatan Pilkada 2020 membutuhkan anggaran sebesar kurang lebih Rp 60 milyar, hal tersebut sudah di setujui Menteri Keuangan, kebutuhan tersebut untuk kegiatan KPU Pangandaran dan termasuk anggaran biaya pengamanan, sedangkan dari pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan hibah sebesar Rp 30 Milyar, dan agar di manfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan system dan prosedur jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, semuaya untuk kebutuhan kegiatan menjalankan Pilkada 2020 di kabupaten Pangandaran.
Kita ingin pilkada di Kabupaten Pangandaran menjadi yang terbaik, karena kita ingin mendapatkan bupati dan wakil bupati yang terbaik juga nantinya. Artinya, kita ingin mendapatkam kepala daerah yang bisa melanjutkan dan semakin memajukan Kabupaten Pangandaran Lebih hebat," ujar Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata .(Agus S)

Post a Comment

0 Comments