Pemdes Cibogo Gelar Acara Tasyakuran Bentuk Tanda Syukur Atas Telah Selesainya Pengukuran Dalam Program PTSL


Pangandaran LHI 
Tahapan pengukuran tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Cibogo, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran pada akhir bulan januari ini mendekati selesai. Walaupun sebelumnya terkendala letak geografis, proses pengukuran tanah terbilang lancar.
            Kades Cibogo Karsim menyampaikan bahwa proses ukur tanah saat ini masih tersisa sekitar beberapa bidang saja, itupun akan segera dikejar dan dirampungkan oleh tim pelaksana di lapangan. Selasa (28/01)
            Pemerintah Desa Cibogo kini melaksanakan acara Tasyakur binni'mah, salah satu bentuk tanda syukur atas telah selesainya pengukuran dalam program PTSL, meskipun masih banyak tahapan yang harus kita laksanakan untuk sampai terbitnya sertifikat, semoga dengan syukuran ini di berikan kelancaran dari semua urusannya hingga sukses program PTSL di Desa Cibogo ini, papar Karsim. 
            Saat ini proses tahapan PTSL di Desa Cibogo masih dalam proses penyelesaian kelengkapan berkas yang beberapa sudah diajukan ke BPN untuk diproses. Semoga target penyelesaian program PTSL di Desa Cibogo ini dapat tercapai sehingga masyarakat merasakan manfaat program nasional tersebut. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments