DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungi Korban Banjir, Kapolres Lampung Utara Berikan Bantuan Sembako




Lampung Utara ,LHI
Pasca banjir yang melanda di bebrapa wilayah Kotabumi, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono.S.l.K. bersama pengurus Bhayangkari mengunjungi korban banjir yang berada di Gang. Rawakarya Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Kamis (30/1/2020). 
Kunjungan Kapolres tersebut, untuk mengetahui kondisi masyarakat korban banjir pasca musibah dan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para korban, serta memantau kamtibmas di lokasi banjir yang berada di daerah tersbut.
"Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban pasca banjir dan memberikan sedikit bantuan sembako untuk 33 kepala keluarga yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir," ujar AKBP Budiman.
Lanjut Kapolres, ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman. Karna petugas juga dari awal sigap untuk melayani dari kepolisian ada, dari BPBD juga ada dan dari instansi terkait lainnya. "Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat," imbau Kapolres.
Sementara itu Nurakin (50) selaku Ketua RT. 5 RK. 3 mewakili masyarakat Rawakarya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Lampung Utara atas kepedulian Bapak Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman dan jajaranya.
"Kamis masyarakat Gang Rawakarya mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolres Lampung Utara yang sudah peduli dan perhatian kepada kami," ucapnya.((NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments