Kejari Dumai Lantik Dan Serah Terimakan Tiga Jabatan Kepala Seksi


Kota Dumai, LHI
Kepala Kejaksaan Negeri  Dumai Mat Perang Yusuf, SH, MH meminpin langsung melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di balai adhyaksa kantor Kejari (Kejaksaan Negeri Dumai) pada hari Senin (20/01/20) pagi.
Pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan tersebut merupakan salah satu  promosi jabatan dalam peningkatan karir di institusi adhyaksa.
Tiga jabatan yang dilantik dan di serah terimakan itu adalah Kasi Intel (Kepala Seksi Inteligen) Kasi Pidsus (Kepala Seksi Pidana Khusus) dan Kasi BB (Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan).
Kasi Intel Roy Modino, SH digantikan oleh Dede Setiawan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin dari Kejari Kota Siantar Sumatra Utara.
Kasi Pidana Khusus yang sebelumnya di jabat oleh Deny Alvianto, SH M Hum kini digantikan oleh Ekky Rizki Asril, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kota Padang Sumatra Barat.
Dan untuk jabatan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan kini dijabat oleh Praden Kasep Simanjuntak, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kabupaten Pelalawan propinsi Riai yang menggantikan Novrika, SH.
Kajari Mat Perang Yusuf, SH, MH mengatakan bahwa rekan-rekan yang mendapatkan promosi jabatan semoga bisa meningkatkan kinerjanya di tempat yang baru.
"Harapan kita bagi rekan-rekan yang baru menjabat di Kota Dumai bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan begitu juga yang mendapat promosi jabatan di tempat lain. Mengenai perkara-perkara yang diterima maupun yang sedang berjalan akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru", ungkap Mat Perang Yusuf usai pelantikan dan serah terima jabatan. (Iwan Nst)

Post a Comment

0 Comments