Kasus Perampokan dan Penganiayaan di Kecamatan Mangunjaya Masih Dalam Penyelidikan Polsek Padaherang, Polres Ciamis


Pangandaran LHI
Aksi pencurian dan kekerasan di  rumah milik Bpk Sabin (70) warga Dusun Kamandilan Rt 002/001 Desa Jangraga, Kecamatan  Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran yang terjadi pada hari senin (15/01) pukul 19:30 masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
Rumah yang menjadi s
asaran tersebut, dimasuki empat kawanan perampok berbadan tegap dengan menggunakan senjata api, kawanan penjahat sempat menganiaya pemilik rumah Sabri, penganiayaan di lakukan oleh tiga orang dan yang satunya menyisir seluruh ruangan rumah milik korban untuk mencari barang yang di anggap berharga, namun, harta benda milik korban tidak berhasil disikat oleh kawanan perampok di karnakan banyak warga yang datang.
Hingga pemberitaan ini turun korban masih dalam perawatan medis di RSUD Banjar.
Kapolsek Padaherang, AKP Edih Permana saat di wawancara di ruang kerjanya Jumat (17/01/2020) menyampaikan, bahwa kasus pencurian dan penganiayaan dengan membawa senjata api yang menimpa keluarga Sabin (70) warga Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran tersebut masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman pihak kepolisian Polsek Padaherang.
Polisi akan berusaha untuk menangkap pelaku perampokan dan pengaiayaan dengan menggunakan senjata api tersebut, pungkasnya.(Agus S)

Post a Comment

0 Comments