Dihadiri Wawako Dumai, PT Semen Padang Gotong Royong Bersama Masyarakat Kelurahan Bangsal Aceh


Kota Dumai, LHI
PT. Semen Padang bersama Pemerintah Kota Dumai dan masyarakat kelurahan Bangsal Aceh kecamatan Sungai Sembilan bergotong royong bersama-sama
disepanjang jalan Pribumi pada hari Kamis (23/01/2020) pagi.
            Gotong royong bersama yang dijadwalkan pada pukul 09.00 wib di kantor lurah Bangsal Aceh.dan berakhir hingga sore hari ini di ikuti dan dihadiri oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE, tokoh masyarakat, Camat Sei Sembilan, Kapolsek Sei Sembilan, Babinsa, Babinkamtibmas, pengurus LPMK Bangsal Aceh, ketua-ketua RT Bangsal Aceh dan pemuda IIKPS.
Wakil Walikota Dumai menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PT. Semen Padang yang telah peduli dengan lingkungan masyarakat sekitar untuk bersama-sama melakukan gotong rotong.
Camat Sungai Sembilan Tanwir Efendi S Sos juga menyambut positif kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama PT Semen Padang. "Kegiatan gotong rotong bersama ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahan terhadap masyarakat sekitar dan kami sangat berterima kasih sekali", ucap Tanwir dalam sambutannya.
Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto S Sos yang ditemui saat pelaksanaan gotong royong menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong hari ini dilaksanakan sepanjang jalan Pribumi menuju kantor lurah untuk memperindah dan merupakan jalur yang sering dilalui oleh pengendara kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) dan masyarakat setempat.
            Lurah Parlen Julianto mengucapkan terima kasih kepada PT. Semen Padang yang mau ikut gotong royong bersama masyarakat dengan menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan. (Iwan Nst)


Post a Comment

0 Comments