Dalam Rangka HUT Kabupaten OKU Selatan Ke-16 Ustad Maulana Isi Pengajian Tabligh Akbar



OKU Selatan LHI
OKU Selatan_ pengajian tablik akbar dalam rangka HUT Kabupaten OKU Selatan ke 16 tahun 2020 meludak, jamaah berdatangan dari berbagai penjuru daerah, untuk ikut serta menyaksikannya.
Pengajian tabligh Akbar ini  diisi oleh Ustad kondang dari ibu kota yang terkenal dengan teriakannya mengajak Seluruh Jama'ah, Jama'ah o Jama'ah, Alhamdulillah tidak lain dialah Ustad Maulana berasal dari Jakarta. Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan masyarakat di Kabupaten OKU Selatan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Muhtadin Kecamatan Muaradua,
Bupati OKU Selatan Popo Ali., M. ,B.Com, hadir dalam Tabligh Akbar yang mengusung tema “menjalin hubungan tali persaudaraan umat Islam agar selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.
Hadir dalam acara Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si., Beserta Mantan Bupati OKU Selatan Muhtadin Sera’i, Ketua DPRD, Kapolres OKU Selatan, Para Kepala OPD dan FKPD, Dan Seluruh Kepala Pesantren Di Kabupaten OKU Selatan Beserta Undangan lainnya.
Dalam kesempatan ini, Pemerintah Daerah menghadirkan Ustadz Maulana, Ustadz Maulana selaku penceramah dari Ibu kota Jakarta. Ustadz Maulana sengaja diundang guna memberikan pencerahan, mengisi dan menambah ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang keagamaan Islam di Kabupaten OKU Selatan.
            Bupati OKU Selatan, beliau menyampaikan dalam rangkaian kegiatan hari jadi OKU Selatan Ke-16 ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Menggelar Tabligh Akbar di Masjid agung Kabupaten OKU Selatan. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ustadz Maulana mudah-mudahan silaturahim kita bersama terjalin dengan baik, kita doakan Kabupaten OKU Selatan tambah maju dan jaya kedepankan, dan beliau juga mengatakan mudah-mudahan semua rangkaian kegiatan HUT OKU Selatan ini akan berjalan degan lancar dan sukses.
Tujuan dari Peringatan HUT OKU Selatan Ke-16 ini, agar Masyarakat bisa merasakan secara keseluruhan bahwa Kabupaten OKU Selatan ini milik kita bersama, dan Bahwasanya dalam pembangunan di OKU Selatan ini tidak akan berjalan tanpa dukungan semua pihak termasuk Masyarakat dan Pemerintah Daerah di Kabupaten OKU Selatan.
Beliau juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh yang dulu memperjuangkan Pemekaran di Kabupaten OKU Selatan ini sehingga kita bisa berdiri sendiri membangun sendiri, dan sampai sekarang Kabupaten OKU Selatan ini semakin maju dan berkembang berkat kerja keras kita bersama dan berkat perjuangan tokoh-tokoh yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten ini.
            Kegiatan Tabligh Akbar ini di isi dengan mendengarkan bersama ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Maulana, dilanjutkan penyerahan bantuan kepada 50 orang berupa uang sebesar 15 juta dan 5 anak yatim piatu berupa alat Sekolah lengkap dari Baznas Kabupaten OKU Selatan yang di serahkan langsung oleh Bupati dan di dampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan. ( Rahim )

Post a Comment

0 Comments