DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala


Tuba,LHI
Pada hari Senin (20/1/2020) telah dilaksanakanacara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala yang dihadiri   Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH.Fatmawti, SH MH, Kabag Yankum Kanwil Kumham Lampung.Unsur Forkopimda Tulangbawang. Ketua MUI Tulangbawang. Basarnas unit siaga SAR Tulangbawang dan tamu undangan lainnya
Serah terima  dari Pejabat lama  : Wawan Irawan, A. Md. I. P., SH. pindah jadi Kalapas Klas II B Musirawas kepada  Pejabat baru : Gowin Mahali, A. Md. I. P., S. Sos.,M.Si, asal Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang
Pesan Bupati : Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan mesuji. Banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa selesai dengan baik, komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi. Pejabat yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat.
Pesan Kalapas lama : terimakasih atas kerjasama selama ini, kita sudah layaknya saudara. Kekeluargaan sangat terasa disini. (meneteskan air mata terharu)
Pesan kalapas baru : sebagai orang timur saya mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala. Mohon bantuan dari semua, supaya program pembangunan bisa berlanjut,tegasnya.(Afrizal candra)

Post a Comment

0 Comments