DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wujud Kepedulian Kapolres Lampung Utara, Sambangi Warga Yang Sakit


Lampung Utara,LHI
Bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menyambangi kediaman Mat Ali warga Desa Talang Bojong Kecematan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara yang menderita Kanker Hati, Selasa (17/12/19).
Kepedulian orang nomor satu dijajaran Polres Lampung Utara tersebut untuk datang dan memberikan bantuan kepada Mat Ali tersebut berkat informasi yang beredar di media sosial.
Disela  kedatanganya, Kapolres mengatakan turut prihatin dengan kondisi Mat Ali yang mederita sakit kangker dan kedatangan tersebut khusus menjenguk kesehatan, memberikan motivasi, tali asih serta tidak lupa mendoakan agar Mat Ali segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.
"Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli, semoga bantuan yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga dan kita sangat berharap Mat Ali dapat sembuh kembali," kata AKBP Budiman.
Sementara itu, Ratna Liza istri Mat Ali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lampung Utara yang telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi suami saya.
"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres Lampung Utara yang sudah menyempatkan diri mau membesuk suami saya," ujarnya.(NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments