Reses Anggota DPRD Riau H Abdul Kasim, SH Beri Informasi Dan Tampung Aspirasi Warga Bukit Timah



Kota Dumai, LHI
H Abdul Kasim, SH yang kini menjabat sebagai anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) propinsi Riau daerah pemilihan Dumai, Bengkalis dan Meranti melakukan reses/ kunjungan masa sidang I tahun 2019-2024.
Kegiatan reses yang dilaksanakan pada hari Jum'at (20/12/19) malam di Kelurahan Bukit Timah jalan Abdul Rab Khan  Kecamatan Dumai Selatan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan).
Kehadiran H Abdul Kasim, SH yang disambut antusias ratusan warga dari beberapa RT (Rukun Tetangga) di kelurahan Bukit Timah membuktikan bahwa politisi yang pernah menjabat anggota DPRD kota Dumai selama 3 (tiga) periode lalu memiliki peran penting dalam pembangunan kota pesisir timur pulau Sumatra ini.
Dalam paparannya, H Abdul Kasim, SH menyampaikan informasi adanya bantuan anggaran untuk setiap kelurahan dari propinsi Riau. Selain itu, ada juga bantuan rumah layak huni, rehab rumah dan bantuan untuk pertanian, perkebunan serta perikanan dan pendidikan bagi masyarakat.
"Kami menyarankan kepada masyarakat untuk memanfaatkan dana kelurahan yang ada dengan membuat program-program. Dan propinsi Riau melalui Dinas Pemukiman Rakyat telah memberikan 5 (lima) unit rumah layak huni dan beberapa program rehab rumah di kelurahan Bukit Timah. Dan begitu juga informasi mengenai peraturan Gubernur Riau yang akan meng-gratiskan uang sekolah bagi SMK dan SLTA", kata Abdul Kasim.
Ditambahkan H Abdul Kasim, SH, dirinya berjanji akan memperjuangkan ratusan guru honor yang belum terdaftar di pemerintah kota Dumai maupun propinsi Riau karena dikhawatirkan akan di PHK apabila belum terdaftar. (Iwan Nst)

Post a Comment

0 Comments