Peserta Didik SMAN 1 Kota Pinang Laksanakan Ujian Semester Ganjil TA 2018/2019


Labusel,LHI
Pelaksanaan kegiatan ujian semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 di SMAN 1 Kota Pinang aman, lancar dan tertib, yang dimulai sejak hari Jum’at (6/12/2019) kemarin. Bahkan peserta didik yang mengikuti ujian sementer ganjil di tiap kelas tampak serius dan konsentrasi mengerjakan soal ujian.Hal itu disampaikan Kepala SMAN 1 Kota Pinang Solihin,SPd kepada LHI yang menyambanginya.
          “Dalam  seminggu ini para peserta didik di sekolah kami sedang   melaksanakan ujian semester ganjil, Alhamdulillah sejak hari pertama hingga sekarang semuanya masih berjalan dengan tertib dan lancer”,katanya.
          Solihin,SPd menjelaskan, bahwa  ujian semester ganjil ini merupakan tahapan dalam proses pembelajaran,selama satu semester dijenjang kelas yang sedang didalami satu semester.”Kami optimis, seluruh peserta didik dapat menjawab soal soal ujian dengan baik,”ungkapnya.
          Hal senada diungkapkan ketua panitia ujian dan  berharap, pelaksanaan ujian semester ganjil di SMAN 1 Kota Pinang kali ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang diberlakukan dalam ujian semester, terutama di dalam hal ketentuan belajar, setiap peserta didik harus mencapai nilai yang memuaskan,”Ini sangatlah perlu diperhatikan oleh beserta didik karena nilai semester ganjil tidak boleh ada yang tidak tuntas nilainya, ujian kali ini diikuti oleh seluruh peserta didik,”pungkasnya. (IRFAN PULUNGAN)***

Post a Comment

0 Comments