Pemdes Labuhan Ratu VIII Realisasikan Program Dana Desa Tahun 2019


Lampung Timur_LHI
Desa Labuhan Ratu VIII sekarang masih dipimpin oleh  Andi Hamsudin sebagai kades, pembangunan infrastruktur dan bidang pemberdayaan masih di giat laksanakan hingga saat ini. Pemerintah pusat telah menguncuran dana desa (DD) yang melalui pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur.Kini pemerintahan Desa Labuhan Ratu VIII kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur terus merealisasi pembangunan infrastruktur dan bidang pemberdayaan guna meningkatkan kesejahterahan masyarakat.
 Dimana saat ini Desa  Labuhan Ratu VIII sedang melakukan pembangunan fasilitas  insratruktur. Ini di buktikan ketika jurnalis LHI meninjau sejumlah pembangunan yang diprogramkan kepala desa pada tahun 2019
Kepala Desa  Labuhan Ratu VIII  mengatakan, terlaksananya pembangunan didesa tak terlepas dari dukungan masyarakat. Tanpa dukungan mereka mustahil pembangunan di desa bisa tercapai sesuai apa yang diharapkan, terangnya. “Saya sangat bersyukur, bahwa pembangunan yang sedang direalisasikan oleh aparatur desa serta dibantu oleh masyarakat desa yang dialokasikan dari anggaran dana desa tahun 2019 ini sesuai dengan kesepakatan bersama dalam musyawarah desa (Musdes). Serta dikerjakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan gambar yang ada.” ujarnya.
            Sehingga ditahun 2019 ini, lanjutnya kami dari pemerintah Desa Labuhan Ratu VIII akan tetap memprioritaskan pembangunan fisik melalui anggaran APBN  Dana Desa Ini yang merupakan bagian dari visi dan misi dalam pemerintahan saya untuk menata Desa menjadi maju dan dapat dipergunakan oleh masyarakat dalam beraktifitas sehari-harinya,
Andi juga menyebutkan  tak lupa pula atas nama masyarakat Desa Labuhan Ratu VIII beserta perangkat desa mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan pemerintah pusat atas program dana desa, tutupnya.(CN)

Post a Comment

0 Comments