PDI Perjuangan Banjar Meriahkan Hari Ibu Ke-91, Ibu Sehat Indonesia Maju Bergerak Untuk Indonesia Raya

Banjar Jabar, LHI,- DPC PDI Perjuangan Kota Banjar melaksanakan kegiatan memperingati hari Ibu di Sport Centre Langensari Kota Banjar Jawa Barat. Rangkaian kegiatan di helat sehari pada Senin (22/12/19) berupa senam bersama, sosialisasi HIV/ AIDS, stunting, baksos donor darah, pembagian sembako dan pengundian doorprize.

Kegiatan di hadiri oleh Istri Ketua DPC PDI Perjuangan Ny. Nana Suryana, Sekjen Tri Pamuji Rudianto, Anggota DPRD Kota Banjar Dalijo dan Ibu Ating serta ratusan simpatisan dan masyarakat Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Tri Pamuji Rudianto sekaligus Wakil DPRD Kota Banjat menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan serentak yang di laksanakan baik oleh DPP PDI Perjuangan, DPD dan DPC diseluruh Indonesia yang di maksudkan untuk memperingati Hari Ibu ke-91.

"Selamat Hari Ibu ke-91, dengan bersama - sama senam pagi semoga dapat lebih menyehatkan Ibu untuk Indonesia Maju dan bergerak untuk Indonesia raya". Turut Tri Pamuji Rudianto.
Di sela rangkaian acara diberikanya pengarahan dan bahayaya HIV/ AIDS juga tentang stunting, donor darah dan kegiatan semakin seru dengan pembagian dorprize dan pembagian sembako.

Hujan sempat turun namun tidak menyulutkan semangat seluruh kepanitiaan DPC PDI Perjuangan Kota Banjar dan semua peserta Ibu - ibu yang mengikuti rangkaian kegiatan hingga acara berakhir. (Eky)

Post a Comment

0 Comments