Infaq Klub-klub FKR4 Priatim Hidupkan Jumat Berbagi Berkah Masjid Ke Masjid

Tasik, LHI,- FKR-4 Priangan Timur Hari Jumat, (27/12/19) Secara konsistensi melakukan program Jumat Berkah berbagi yang di isi dengan pembagian snack kepada jemaah shalat Jumat. Bahu membahu antar Komunitas/ Klub Mobil yang tergabung di FKR-4 Priangan timur penuh suka cita melakukanya.

FKR-4 Priatim kembali melakukan pembagian snack gratis, kali ini bertempat di Masjid Komplek Permata Tasik regency. Tepatnya di Depan Home Base FKR-4, Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya.

Salah satu admin FKR-4  Om Adi dari Komunitas KILERS saat d temui Tim menyampaikan bahwa rogram ini insya Allah akan terus di laksanakan karna di samping merupakan amanah program FKR-4 dan menuritnya program tersebut adalah murni ibadah.

"Dana yang kami gunakan merupakan hasil Donasi yang kami kumpulkan dari seluruh Member atau Komunitas yang tergabung di FKR-4. Kami Admin hanyalah sebagai panitia yang membelanjakan dan menyalurkan apa yang di amanahkan oleh rekan2 dari komunitas". Kata Om Adi.

Program ini merupakan sarana. Sarana bagi rekan - rekan komunitas untuk bisa menjadikan komunitasnya lebih berarti dan keberadaanya dapat di rasakan pula oleh masyarakat. Baik masyarakat komunitas khususnya dan masyarakat pada umumnya. Sehingga  keberadaan FKR-4 juga bisa di rasakan oleh kawan - kawan bukan hanya sebagai forum komunikasi, melainkan jembatan bagi setiap insan komunitas yang memiliki niatan untuk beramal dan beribadah.

Adi juga mengajak kepada segenap komunitas dan klub yang tergabung di FKR-4 untuk bahu membahu membesarkan program Jumat berkah Jumat berbagi. Karna kita berharap bukan hanya di masjid depan Home base saja. Seperti minggu kemarin kita laksanakan juga di masjid Al- ikhlas Tonjong Kabupaten Ciamis. 

Adi berharap mudah-mudahan minggu depan kita bisa kembali memberi dan menyampaikan keberkahan di beberapa mesjid lagi. "Semoga kawan-kawan yang sudah berpartisipasi pada giat ini dengan segala keikhlasanya di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Dan warga masyarakat pun selalu bisa mendoakan semoga FKR-4 terus berkembang dan selalu memiliki program-program Positif yang bisa terus tertoreh pada masyarakat umum". Pungkas Adi. (FKR4.PT/ Red.LHI)

Post a Comment

0 Comments