Dukung Program Libertis Pemkot Banjar, BRI Berikan Bantuan Program Padat Karya di Lingkungan Kelurahan Pataruman

Banjar- Jabar, LHI,- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukan kiprahnya di masyarakat pada usianya ke-124 Bank BRI untuk Indonesia BRIlian. Yang terbaru pada Sabtu (15/12), melalui program CSR BRI peduli menggelar program padat karya bersama warga RT 03 RW 11 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Pimpinan Cabang BRI Banjar Dian Kesuma Wardhana melalui Manager Pemasaran Azdy Fransedo yang turut hadir pada kegiatan tersebut menuturkan, “Program Libertis (Lingkungan Bersih, Elok, Rapi dan Sehat) di selenggarakan dalam rangka HUT BRI ke-124, bekerja sama dengan Pemkot Banjar dan warga Perum Dobo Regency Pataruman. Bertujuan untuk membangun dan menyediakan sarana prasarana/ infrastruktur lingkungan, guna menunjang tumbuh kembangnya kegiatan ekonomi daerah yang melibatkan masyarakat setempat. Program padat karya senilai Rp. 50 juta di salurkan untuk pembangunan sarana olahraga dan renovasi Masjid Al-Ukhuwah”.

Dalam program tersebut hadir pula Kasi Kesling Kesorga Dinkes Kota Banjar Rusyono, SKM., MM., mengatakan “Alhamdulillah, kita di dukung oleh BRI Banjar untuk mewujudkan Program Libertis, membangun sarana olah raga multi fungsi; Bulutangkis, Basket, Volley Ball, renovasi Masjid serta ada panggung terbukanya untuk anak – anak  yang ingin tampil menunjukan kemampuan mereka di bidang Agama, seni, musik dan lainnya”.

Rangkaian HUT ke-124 Bank BRI untuk Indonesia BRIlian, sebelumnya pada Jumat (14/12/2019) di GBI, BRI Banjar telah melaksanakan BRI Family Festival (BRIFFEST) yang di ikuti seluruh pekerja BRI Banjar beserta keluarganya dengan di awali acara pelepasan balon sejumlah 124 buah oleh Kepala Cabang BRI Banjar Dian Kesuma Wardhana yang dilanjutkan dengan Fun Walk bersama seluruh peserta BRIFFEST. Dalam rangkaian BRIFFEST di laksanakan pula berbagai perlombaan dan pertandingan olahraga antar pekerja, di antaranya pertandingtan Bulutangkis, Tenis meja, Mini Soccer dan e-sport serta penampilan kreativitas seni dari pekerja,
acara HUT BRI semakin meriah dengan pembagian doorprize.

Pada puncaknya, Senin (16/12) yang merupakan Hari ulang tahun BRI yang ke-124 Tahun dilaksanakanya upacara peringatan HUT BRI bertempat di Kantor Kanca Banjar. Dalam upacara tersebut, BRI Kanca Banjar memberikan penghargaan berupa piagam dan medali kepada pekerja yang telah mengabdi kepada Perusahaan selama 15 dan 30 Tahun secara terus menerus. Makna kata seyogyanya memberikan inspirasi dan motifasi posiitif dan produktif, hal ini ditunjukan Bank BRI pada HUTnya yang mengusung tema ‘124 Tahun Bank BRI untuk Indonesia BRIlian’. (Eky)


Post a Comment

0 Comments